LPM dan Tokoh Masyarakat Petobo Temui Walikota, Ini Yang Disampaikan

foto walikota Palu Drs.Hidayat, M.si bersama tokoh masyarakat dan LPM petobo melihat peta dan masterplan lokasi Huntap. foto Humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Walikota Palu Drs Hidayat M.Si menerima kunjungan silaturahim sejumlah tokoh masyarakat dan LPM kelurahan petobo kecamatan palu Selatan di ruang kerjanya belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat dan LPM petobo menyampaikan kepada walikota perihal lokasi tanah yang cocok untuk pembangunan Hunian Tetap (Huntap) lengkap dengan peta lokasi tanah wilayah kelurahan Petobo.

Menurut Jamal Lamatata tokoh masyarakat petobo bahwa lokasi tanah di kelurahan Petobo tersebut aman dari persoalan tanah dengan kata lain bukan tanah sengketa lengkap dengan master plan lokasinya.

Menyikapi hal tersebut, walikota Hidayat menyambut baik informasi yang disampaikan oleh perwakilan tokoh masyarakat dan LPM petobo tersebut.

Menurut walikota Hidayat bahwa pada dasarnya pemkot akan memperhatikan serius informasi tersebut dan segera akan menindaklanjutinya dengan pertemuan dengan bagian tata ruang, PUPR, dinas PU hingga dinas terkait dan stakeholder terkait lainnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: