LPJ Pengurus AJIndo Diterima Dengan Catatan

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus nasional aliansi jurnalis independen (AJI) Jum’at malam (3/5-2024) di baal room lantai 3 hotel the suri Palembang diterima dengan catatan oleh pngurus AJI kota seluruh Indonesia.

Ada 40 AJI kota se Indonesia tapi yang hadir hanya 37 AJI kota karena 3 AJI kota lainnya diantaranya AJI Manado dan Gorontalo tidak bisa hadir disebabkan letusan gunung (berapi) ruang akibatnya bandara ditutup.

Adalah masalah kartu anggota yang dipersoalkan para pengurus AJI kota se Indonesia. Sebab selama 3 tahun kepengurusan AJI Nasional periode 2021-2024 tidak pernah mengeluarkan kartu anggota.

Sehingga kepengurusan Sasmito – Ika tidak meninggalkan bekas atau kenangan yang berbekas di seluruh anggota AJI kota se Indonesia dalam bentu tanda tangan di kartu anggota AJI kota se Indonesia.

AJI Lampung selain mempersoalkan tidak adanya kartu anggota juga mempermasalagkan tidak adanya dukungan AJI Nasional untuk serikat pekerja anggota AJI di daerah.

Kartu anggota salah satu bagian yang tidak mendapat perhatian dari kepengurusan Sasmiti – Ika, namun semua program-program lainnya baik yang bersifat nasional, regional dan internasional sudah berjalan dengan baik, salah satunya soal advokasi kekerasan terhadap jurnalis dan gender.

Sampai berita ini naik tayang rapat mendengarkan LPJ dan pandangan umum yang dipimpin mantan ketua AJI Nasional Manan, diterima dengan catatan oleh semua delegasi AJI kota se Indonesia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top