KPUD Gowa Tetapkan Lima Paslon Bupati dan Wakil Bupati

0

Makassar (Deadline News/koranpedoman.com)—Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan menetapkan lima Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa Periode 2015-2020, Senin (24/8/2015).

Kelima Paslon yakni, Maddusila Idjo berpasangan dengan Wahyu Permana Kaharuddin yang diusung Parta Demokrat, Hanura, PKPI dan PKB. Kemudian pasangan Jamaluddin Maknum berpasangan dengan Maskur Muhammdiyah dari jalur perseorangan.

Andnan Purichta Ichsan YL berpasangan Abdul Rauf dari jalur independen, serta Andi Tenri Olle Yasin Limpo berpasangan dengan Chairil Muin yang diusung Partai Nasdem dan PPP.

Pasangan lainnya yakni, Syahri Syafruddin berpasangan dengan Anwar Usman yang berkas pendaftarannya diterima setelah sempat ditolak karena tidak lengkap.

“Berdasarkan Rapat Pleno ditetapkan lima pasangan tetap calon bupati dan wakil bupati gowa periode 2015-2020 sudah memenuhi syarat,” kata Ketua KPU Gowa Zainal. Besok pagi, Selasa 25 Agustus KPU Gowa mengagendakan penarikan nomor pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. (KM.com).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: