Ketua Paguyuban Janton Palu Dirampok

Ilustrasi
0

Ilustrasi
Ilustrasi

Doel (koranpedoman) Palu-Jumat siang (13/2-2015), Sekitar pukul 11.30 di jalan Wolter Monginsidi terjadi perampokan. Adalah ketua paguyuban Jawa Tondano (Jaton) Palu Ki Demak yang korban perampokan itu. Sekitar Rp,180 juta uang milik ketua Jaton yang baru diambil dari BCA raib dibawa kabur oleh perampok itu.

Kronologisnya, Ketua Jaton itu setelah dari BCA bersama istrinya menggunakan Pajero Sport mampir di apotik miliknya di jalan Monginsidi. Namun naasnya, saat Ketua Jaton itu turun, istrinya tinggal didalam mobil, dan sayangnya mobilnya tidak dikunci, dan tiba-tiba muncul seorang laki-laki membuka pintu mobil dari samping kiri dan langsung merampas  uang yang dipegang istri korban.

Pelaku langsung kabur kearah jalan Bali menggunakan motor Yamaha Pis warnah hitam. Melihat kondisi itu masyarakat yang melihat kejadian itu langsung memburu pelaku. Namun sayangnya pelaku menghilang saat para pemburunya sampai di ujung jalan Bali Maesa. Demikian dikatakan seorang warga Monginsidi bernama Eko.

 

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: