Kajari Palu Diserahterimakan dari Subeno ke Sucipto

foto mantan kajari palu Subeno, SH, Mh bersama Walikota palu Drs. Hidayat, M.Si
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si didampingi Plh. Sekretaris Daerah kota Palu, Imran Lataha beserta para Asisten saat menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Palu dari Sibeno, SH, MH ke Sucipto, SH, MH di Ballroom Hotel Best Western Coco Palu Senin (26/8-2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota Hidayat menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Subeno atas tugas barunya di kota Bandung, Jawa Barat. Semoga, katanya senantiasa mendapat perlindungan dan bimbingan dari Allah Swt dalam menjalankan tugas yang baru.

“Kami dengan beliau (Bpk. Subeno) sangat luar biasa. Kerja sama dengan Pemda Palu terlaksana dengan baik. Semoga dalam tugas lain, bapak bisa kembali ke kota Palu,” ungkap Wali kota Hidayat.

Tak lupa, Wali kota juga mengucapkan selamat datang kepada Sucipto, SH, MH dalam mengemban tugas barunya. Seluruh Forkopimda dan OPD lingkup kota Palu, katanya siap mendukung tugas-tugas Kajari Sucipto di Kejaksaan Negeri Palu.

“Siapapun yang datang ke Palu ini adalah keluarga kita. Masih ada tugas-tugas lain yang perlu kita selesaikan yaitu pemulihan kota Palu pascabencana terutama penyediaan lahan untuk pembangunan Huntap,” paparnya.

Sementara itu, Pejabat Lama, Subeno dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Wali kota Palu Hidayat bersama jajaran OPD yang tidak pernah mengintervensi tugas-tugasnya selama menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Palu.

“Semua mengalir begitu saja dan semua mendukung pelaksanaan tugas-tugas kami selaku Kepala Kejaksaan Negeri Palu. Itu yang perlu diapresiasi,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Subeno berharap agar kota Palu cepat pulih kembali dan menjadi kota yang maju, mandiri, dan berdaya saing. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: