Ini Ganjaran Bagi Kepsek Pengelola Dana BOS

0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng- Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si mengganjar penghargaan bagi kepala sekolah yang mengelola dana operasional sekolah (Bos) secara baik dan benar.

Ada 3 kepala sekolah dasar (SD) se Kota Palu yang diganjar penghargaan atas kinerjanya tergolong terbaik dalam mengelola dana BOS itu.

Kepala SD penerima penghargaan terbaik itu adala kepala SD negeri 26 Palu, Ny.Hj. Murniati Usman, S.Pd terbaik 1, Kemudian terbaik 2 ditempati kepala SD negeri 12 Palu Efendi SPd, dan diposisi terbaik 3, kepala SD negeri inpres 4 Birobuli, Ny Siti Haeran Abas SPd.

Walikota Palu, Drs.Hidayat,M.Si menyerahkan penghargaan itu kepada 3 orang Kepsek SD terbaik itu, pada momentum upacara hari kesadaran nasional yang dirangkaikan dengan peringatan HUT provinsi Sulawesi Tengah ke 55 tahun 2019.

Upacara HKN dan peringatan HUT provinsi Sulteng ke 55 itu digelar di halaman kantor walikota Palu Kamis (18/4-2019).

Dalam kesempatan tersebut walikota palu, Drs.Hidayat. M.Si mengatakan bahwa sesuai dengan tema yang diusung dalam dirgahayu provinsi Sulteng ke 55 tahun, bertajuk kita bangkit membangun sulteng yang kuat berbasis mitigasi bencana untuk maju, mandiri dan berdaya saing, merupakan kemajuan yang sangat menggembirakan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: