IMM AKSOS Untuk Korban Banjir Masamba

0

IMM Unismu AKSOS Untuk Korban Banjir Masamba

Antasena (deadline-news.com)-Makassarsulsel- Kordinator Komisariat (Korkom) IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar aksi sosial untuk korban banjir Masamba, Luwu Utara di Kota Makassar. Senin, (20 /7-2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk menarik simpati masyarakat di perbatasan Gowa-Makasar, Jalan Sultan Alauddin untuk berpartisipasi mengumpulkan donasi untuk korban bencana di Luwu Utara.

Muh. Khalifah selaku Ketua Korkom IMM Unismuh Makassar menuturkan bahwa aksi ini adalah bentuk tanggung jawab sosial, saling tolong menolong, pun merupakan bentuk keprihatinan dan simpati terhadap bencana yang melanda saudara-saudara disana.

“Korkom IMM Unismuh Makassar turun kejalan untuk mengetuk pintu kepedulian dan membuka kesempatan masyarakat mengulurkan tangan meringan beban para korban. Sekiranya ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang tertimpa musibah”, tambahnya.

Diketahui hasil penggalangan dana ini akan diserahkan kepada Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar untuk disalurkan kepada korban bencana. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: