Hari Buruh di Palu Disambut Dengan Dzikir

foto Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si saat memberikan sambutan pada acara dzikir menyambut Mey day. foto humas Pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Mey Day (hari buruh) se dunia, yang jatuh pada 1 Mei 2019 ini, disambut dengan dzikir di Kota Palu Selasa malam (30/4-2019).

Kegiatan dzikir menyambut hari buruh itu, dipusatkan di lapangan Vatulemo Kota Palu. Namun sebelumnya telah dilakukan penanaman pohon dan jalan santai sambil memungut sampah disepanjang jalan Jabal Nur hingga jalan-jalan yang dilalui para pejalan santai menjelang hari buruh itu.

Walikota Palu, Drs Hidayat MSi dalam sambutannya pada acara tabligh akbar (dzikir) menjelang peringatan hari buruh se dunia (May Day) berharap melalui kegiatan tabligh akbar memperingati hari buruh se dunia yang baik ini, menjadi momentum kembali membangun, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan kecintaan akan Rasulullah SAW.

“Memperingati hari buruh se dunia, agar semuanya merasa gembira dan senang dalam hati kita. Sebab insyah Allah sekitar 2 minggu lagi kita akan memasuki bulan ramadhan bulan yang penuh keberkahan tiada tara,”urai Walikota Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut sejumlah kepala OPD serta dari pihak TNI dan Polri serta stakeholder lainnya bersama dengan perwakilan buruh juga hadir. Hikmah tabligh akbar dan dzikir itu dibawakan oleh ketua MUI Kota Palu, Prof. DR. KH. Zainal Abdin MAg. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: