Gubernur Sulsel Segera Bantu 40 Unit Huntap ke Pemda Sigi

foto Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, saat menjemput Wapres JK di Bandara Lanud Hasanuddin. nampak Wapres menyodorkan tangannya untuk bersalaman dengan Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah. foto dok Om Ben/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Makassarsulsel-Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM.Nurdin Abdullah segera  bantu 40 unit hunian tetap (Huntap) ke masyarakat Sigi melalui pemerintah Daerah Kabupaten (Pemda) Sigi.

“Benar, kami akan membantu 40 unit Huntap di Kabupaten Sigi. Dan hal itu sudah saya sampaikan ke Bupati Sigi bapak Irwan Lapatta saat pertemuan Asosiasi pemerintah daerah seluruh Indonesia (Apkasi) beberapa waktu lalu,”kata Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah menjawab deadline-news.com di Rumah Jabatan dalam satu kesempatan Januari 2019 lalu di Makassar.

Kemudian saat hari ulang tahun kabupaten Pinrang ke 59 tahun Selasa (19/2-2019), di Rujab Bupati Pinrang, sesaat sebelum bertolak ke Enrekang, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah kembali ditanya deadline-news.com terkait rencana realisasi bantuan 40 unit Huntap ke Pemda Sigi itu, Jawab Bupati Bantaeng dua periode itu, segera kita realisasikan.

Bupati Sigi Muhammad Irwan Lapatta, S.Sos, M.Si yang dikonfirmasi membenarkan akan mendapatkan bantuan Huntap dari Gubernur Sulsel. Hanya saja proposal dimana akan dibangun Huntap itu, baru akan disampaikan ke Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdulah oleh Pemda Sigi.

“Benar! pak Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah akan membantu masyarakat korban Gempa dan Likuifaksi di Sigi dalam bentuk hunian tetap (Huntap). Hanya saja proposal lokasinya baru akan kami sampaikan ke pak Gubernur Prof Nurdin Abdullah dalam waktu dekat ini,”ujar Bupati Sigi Irwan Lapatta menjawab deadline-news.com via handpone beberapa waktu lalu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: