Golkar Target Pucuk Pimpinan di Matra

 

Firmansyah Bira (deadline-news.com)-Pasangkayusulbar-Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Mamuju Utara, melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam) Ke-3 di wilayah daerah pemilihan Sadadu (Kecamatan Sarudu, Doripoku, Dapurang), Senin kemarin, 21 Agustus 2017.

Muscab Golkar yang dipusatkan di Lapangan merdeka Sarudu itu, dihadiri tiga putra lokal Sarudu sekaligus, yakni, pertama Irfandi Yaumil Ambo Djiwa (putra mahkota), anak kandung dari H Yaumil Ambo Djiwa. Kedua, Amir Hamzah Ambo Djiwa (putra Nunu), notabene adik kandung bupati H Agus Ambo Djiwa. Ketiga, Hamzah Taebah (putra pemekaran), sosok politisi yang setia mendampingi bupati Agus dengan Yaumil memekarkan Kabupaten Matra.

Selain itu, Muscab ini pun dihadiri para pengurus anak ranting, dan ranting tiap desa masing-masing yang berada di Lingkup Dapil Sadadu. Serta tokoh masyarakat adat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda di wilayah itu ikut andil memeriahkan Muscab.

 

Irfandi Yaumil Ambo Djiwa, anggota DPRD Matra dari fraksi Golkar, membacakan struktur personalia para pengurus Golkar ditingkat Desa masing-masing. Bahkan Fandi, tak lain Ketua KNPI Matra itu, mengarahkan agar kiranya para pengurus bersedia diambil sumpahnya dan dikukuhkan sekaligus.

“Silahkan mengambil tempat telah disediakan, karena bapak dan ibu para pengurus akan dilantik saat ini juga,” ungkap putra Mahkota Fandi, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Matra.

Senada dengan hal itu, mewakili pengurus Golkar Matra, Drs Hamza Taebah, dalam sambutannya, mengajak seluruh kader Golkar di wilayah Sadadu agar tetap bersatu padu memenangkan partai berlambangkan pohon beringin ini.

“Saatnya kita kembali merebut tahta pucuk pimpinan tertinggi di DPRD Matra,” tegas pria paruh baya itu.

Selain itu, Hamza menambahkan, setelah meraih kemenangan itu, maka tentunya Golkar akan bekerja keras kembali untuk memekarkan daerah otonomi baru (DOB), yakni Kabupaten Sarudu-Baras. Perjuangan kali ini, kata dia, mengingatkan perjuangan sebelumnya ia bersama bupati Agus Ambo Djiwa dan ketua Golkar Yaumil Ambo Djiwa memekarkan Matra yang dianggap mustahil.

“Tak ada yang tak mungkin jika kita semua bersatu. Insya Allah, kita berjuang memekarkan SARUDU-BARAS,” ucapnya terkesan meyakinkan masyarakat.

Sementara Abdul Raya, mewakili pengurus Golkar di wilayah kecamatan Sadadu, menyampaikan komitmennya untuk memenangkan partai Golkar di bursa pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Matra, DPRD Sulbar, dan DPR RI, yang serentak dilakukan se Indonesia 2019 mendatang.

“Kami akan bekerja dengan maksimal, dan kami yakin Golkar mampu meraih kemenangan pada 2019 nanti,” pungkasnya.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *