Dua Periode Kasman Lassa’ Ruas Jalan dan Jembatan Bambarimi Salumpaku Rusak Parah

Jembatan Desa Salumpaku Kecamatan banawa tengah Kabupaten Donggala. antasena/deadline-news.com
0

Antasena (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Selasa sore (11/6-2019), saya mengunjungi Desa Salumpaku yang melewati ruas jalan kabupaten dari pertigaan ruas jalan nasional Lemba Sada’ masuk ke Desa Bambarimi sampai ke Desa Salumpaku Kecamatan banawa tengah Kabupaten Donggala.

Ironisnya ruas jalan Desa Bambarimi sampai desa Salumpaku itu hancur parah. Bahkan di Desa Salumpaku terdapat 1 unit jembatan berukuran lebar sekitar 4 meter dan panjang kurang lebih 7 meter itu parah.

Sehingga pengguna jalan dari desa Mbuwu’ dan warga ke dua desa itu harus menyeberang melewati sungai.

Celakanya jika banjir timba’ akibat guyuran hujan deras’ sungai itu tidak dapat dilalui kendaraan bermotor terkhusus mobil’ karena aliran sungai itu deras sekali.

Wawan warga di Desa itu mengaku jembatan di Desa Salumpaku itu sudah lama rusak’ termasuk ruas jalan tersebut’ namun belum dapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Donggala.

“Sudah dua periode bapak Kasman Lassa pimpin Donggala’ tapi ruas jalan dan jembatan ini belum dapat perhatian perbaikan. Coba kita lihat dan perhatikan ruas jalan dan jembatan ini rusak parah. padahal waktu Pilkada pak Kasman Lassa menang di Desa ini,”kata Wawan kesal.

Sampai berita ini naik tayang masih dilakukan upaya konfirmasi ke Bupati Kasman Lassa, melalui pejabat teknisnya di Dinas PU Donggala. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: