Demokrat Sulteng, Minta ke DPP Evaluasi Kader “Mbalelo”

foto Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Drs.H.Anwar Hafid, M.Si. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng, meminta ke dewan pimpinan pusat (DPP) untuk bersikap tegas bagi beberapa kader yang terbukti melawan pada kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami meminta ke DPP mengevaluasi kader yang Mbalelo,”tegas ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Des.H.Anwar Hafid,M.Si via rilisnya di chat whatsappnya Selasa (23/2-2021).

Menurutnya salah satu yang disinyalir oleh DPD Sulteng sesuai dengan beberapa bukti yang dikumpulkan dan disampaikan oleh DPC mengarah pada sosok mantan ketua DPD Demokrat Ahmad Yahya (AY).

“Bagi kami tegas, siapapun yang melakukan upaya perlawanan terhadap ketua umum yang sah, harus disingkirkan. Namun tentu dengan data dan bukti yang kuat, karena itu tim investigasi DPP dan DPD harus bergerak cepat, agar segala pembangkang harus disingkirkan dan mereka yang melawan kepemimpinan AHY harus dibersihkan,”ujat ketua DPD Demokrat Anwar Hafid yang saat ini menjadi anggota DPR RI.

Karena itu Anwar Hafid meminta seluruh kader agar tetap solid dan tidak terpengaruh dari berbagai isue yang memecah belah kader partai Demokrat, termasuk dari pihak-pihak yang coba menggangu soliditas kader Demokrat Sulteng.

“Saya minta kepada seluruh kader dan pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se Sulteng untuk tetap solid mendukung kepemimpinan yang sah dibawah komando AHY,”pinta mantan Bupati Morowi 2 periode itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: