Anak Kelas 6 SD Hilang Diduga Dimangsa Buaya

 

Dewan masjid

 

Mahdi Rumi (deadline-news.com)-Tolitoli-Rahmat bocah 13 tahun duduk di kelas 6 SD di desa muara besar kecamatan ogodede Kabupaten Tolitoli Sulteng, diduga hilang di mangsa predator buaya di sungai besar.

 

Rahmat bersama 3 orang temannya sedang bermain dan mancing disekitaran sungai, sementara Rahmat sendiri menceburkan diri dan mandi disungai sementara ketiga rekannya tidak ikut mandi.

Anwar Hafid

 

Rahman sebelumnya sudah diingatkan oleh ketiga temannya agar segera naik dan berhenti untuk mandi disungai yang diketahui hidup puluhan hewan predator buaya.

 

Ajakan ketiga rekannya tidak dihiraukan oleh korban Rahmat dan hanya sekejap Rahman sudah tidak tampak lagi ketiga temannya hanya melihat gelembung air keru dimana tempat korban hilang dan kuat dugaan bocah Rahmat telah dimangsa buaya.

 

Ketiga rekan Rahmat lalu bergegas menyampaikan kepada orang tua Rahmat bahwa korban Rahmat hilang disaat mandi disungai muara besar.

Polisi dari polsek Ogodeide yang mendapat laporan langsung menuju TKP bersama anggota babinsa serta masyarakat sekitar melakukan pencarian namun hasilnya nihil.

Kapolsek Ogodeide Iptu Dickry Sutardjo saat dikonfirnasi melalui telepon membenarkan kejadian itu.

“Kita mendapatkan informasi bahwa ada seorang bocah hilang tenggelam di sungai muara besar,kami bersama anggota polsek ogodeide bersama anggota babinsa mendatangi lokasi kejadian dan berusaha melakukan pencaharian namun hingga petang korban belum ditemukan kuat dugaan korban dimangsa predator buaya disungai itu ” kata Iltu Dickry Sutardjo kapolsek ogodeide.

Menurut Dickry sepanjang sungai muara besar itu hidup puluhan dan bahkan ratusan buaya dan masyarakat muara besar sudah banyak yang dimangsa buaya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *