Akreditasi RS Anutapura Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan

foto Pegawai RSUD Anutapura Palu. foto Humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Sekretaris Daerah kota Palu, Bpk. H. Asri L. Sawayah, SH menghadiri acara Survei Verifikasi Akreditasi Rumah Sakit Reguler Pertama di RSUD Anutapura Palu Selasa (24/9-2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sekkot H. Asri yang membacakan sambutan tertulis Wali kota menyampaikan bahwa salah satu upaya yang dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat yaitu melalui kegiatan akreditasi.

Menurutnya, sertifikasi akreditasi rumah sakit merupakan salah satu indikator penguatan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan merupakan penghargaan karena rumah sakit telah berupaya untuk memenuhi standar yang telah ditetapkan serta mampu mempertahankan kepatuhan dalam memenuhi standar tersebut.

“Pemerintah kota Palu sangat mengapresiasi pelaksanaan survei yang dilakukan oleh Surveyor dari komisi akreditasi rumah sakit sebagai bentuk kesinambungan proses akreditasi sesuai dengan tata laksana survei akreditasi rumah sakit,” ujarnya.

Sekkot H. Asri mengatakan Pemkot Palu dengan UPT Rumah Sakit daerah senantiasa berupaya untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan akreditasi demi peningkatan mutu pelayanan pada masyarakat dalam mencapai tujuan percepatan pembangunan kesehatan.

Diakhir sambutannya, Ia berharap dengan dilaksanakannya servei verifikasi ini, Rumah Sakit selalu berupaya untuk melakukan perbaikan, baik mutu pelayanan maupun peningkatan kinerja yang dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga terwujud pelayanan yang berkualitas. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: