Usai Salat Asar Perwira Brimob Tembak Dirinya Hingga Tewas

foto ilustrasi pasukan Brimob. foto dok Jagratara.
0

Bang Doel (deadline-news.com)-DONGGALA– Usai Salat Asar seorang perwira Brimob menembak dirinya hingga tewas. Perwira brimob itu ditemukan tewas Senin (3/4/2017) di kawasan Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Informasi yang berhasil dihimpun deadline-news.com melalui seorang perwira berpangkat dua bunga melati dipundaknya itu menyebutkan, bahwa perwira Brimob sebelum Salat Asar sempat menerima telepon dari orang tuanya. Setelah itu dia menunaikan salat Asar, dan sesudah salat Asar ia bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri.

Perwira yang ditemukan tewas bunuh diri itu diketahui bernama Ipda Sasmidias, alumni Akademi Kepolisian Tahun 2015. Sasmidias yang baru saja pulang dari BKO Operasi Tinombala di Kabupaten Poso.

Belum diketahui apa motif dari kasus itu. Tapi perwira berpangkat dua melatih dipundaknya yang minta namanya tidak disebutkan itu memperkirakan kemungkinan persoalan keluarga. Sebab barus saja menerima telephone dari orang taunya lalu pergi salat Ashar, dan sesudah salat Asar langsung menembak dirinya.

Hingga berita ini naik tayang belum ada keterangan resmi dari pihak Polda Sulteng terkait kasus tersebut. Beberapa pejabat utama Polda Sulteng yang dikonfirmasi diantaranya Kabid Humas AKBP Drs.Hari Suprapto, M.Si via ponselnya belum memberikan jawaban. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: