Walikota Hidayat Pimpin Silaturahim Ramadhan di Masjid Al-Furqan

foto Walikota palu Drs.Hidayat, M.Si saat menyampaikan sambutan di Masjid Al _Furqan dalam Silaturahim Ramadhan. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si memimpin silaturahim ramadhan di Masjid Al-Furqan kelurahan Petobo Jum’at (31/5-2019).

Walikota Hidayat didampingi beberapa pejabat Pemkot Palu yakni Sekretaris Daerah kota Palu, Asri L. Sawayah, SH, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, Rifani Pakamundi, para pimpinan OPD lingkup Pemerintah kota Palu seperti Kadis Kominfo Ichsan Hamzah, Kaban Kesbangpol Zainal Abidin, Kepala Bappeda Arfan, dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Wali kota Hidayat mengatakan Silaturahim Ramadhan yang dilaksanakan ini, merupakan kegiatan tambahan dan khusus digelar bersama beberapa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Islam di kota Palu.

Wali kota Hidayat menyebutkan berdasarkan keputusan rapat bersama Kemenag Palu, MUI kota Palu, Camat, Lurah, tokoh masyarakat, dan para tokoh agama yang lalu, Sholat Idul Fitri Pemkot Palu akan dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Lapangan Vatulemo dan Lapangan Sepak Bola Mini Petobo.

“InsyaAllah kita sudah perintahkan para kepala OPD dan para guru se-kota Palu untuk bersama-sama melaksanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Petobo, kecuali Wakil Wali kota dan Kadisdikbud Palu di Lapangan Vatulemo,” ujar Wali kota.

Sehubungan dengan pelaksanaan Sholat Ied di Petobo, Wali kota Hidayat meminta agar hasil celengan nantinya dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan keagamaan bagi masyarakat kelurahan Petobo. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: