Sore Ini Tim Hidayat Lamakarate Bagikan 2500 Takjil

foto Dr.HM.Hidayat Lamakarate, M.Si bersama Istri. foto dok Jubir Tim SHL Rahmat Aco/deadline-news.com
0

foto Dr.HM.Hidayat Lamakarate, M.Si diapit dua petinggi PDIP H.Muharram Nurdin, S.Sos, M.Sis dan Sriningsih Lalusu. foto bang Doel/deadline-news.com

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Kalau tak ada aral melintang, Jum’at sore ini (31/5-2019), Tim relawan bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah 2020, Dr.HM.Hidayat Lamakarate, M.Si, akan membagikan 2500 Takjil di selter-selter pengungsian korban bencana alam 28 September 2018 silam.

Adalah Rahmat Aco, Juru bicara Tim Relawan Hidayat Lamakarate solusi untuk Sulteng yang lebih baik, kepada deadline-news.com mengatakan pendistribusian 2500 Takji itu secara Simbolis dipusatkan di Selter Pengungsian Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat.

Menurutnya selain itu juga di Selter Masjid Agung, Balaroa, dan Buluri. Pembagian 2500 Takjil itu sebagai bentuk kepedulian kita bagi warga korban bencana alam yang melanda daerah ini. Apalagi di bulan yang penuh berkah ini, sudah sepantasnya untuk kita berbagi walaupun itu hanya kecil dimata manusia, tapi Insya Allah besar di mata Allah SWT, amin.

“Olehnya kami mengajak masyarakat kota Palu yang ingin ikut bergabung membantu membagi-bagikan takjil dari Tim Relawan Hidayat Lamakate solusi untuk Sulteng yang lebih baik menuju Pilkada 2020,”jelas lelaki yang akrab disapa Aco itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: