Walikota Hidayat : Halal Bi Halal Perkokoh Tali Silaturahim

foto Walikota palu Drs.Hidayat,M.Si saat menghadiri halal bi halal. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si didampingi Kabag Penyedia Jasa dan Barang Akram,S.Sos saat menghadiri Halal bi Halal Ikatan Keluarga alumni STN/STM/SMKN 3 Palu di Aula SMKN 3 Palu Sabtu (29/6-2019).

Dalam sambutannya, Wali kota Hidayat menyampaikan bahwa momen Halal bi Halal inilah para alumni kembali membangun kebersamaan untuk saling memperkokoh tali silaturahmi, apalagi Wali kota merupakan alumni STN (SMPN 15 Palu) tahun 1979.

Wali kota Hidayat menyadari sebagai manusia biasa dirinya dan seluruh unsur Pemerintah kota Palu tak luput dari kesalahan. Olehnya, katanya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah kota Palu mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Lebih lanjut, Wali kota Hidayat mengungkapkan bahwa dirinya sangat menginginkan sistem pendidikan STN dan STM kembali diberlakukan, karena menurutnya itu sangat bermanfaat dan luar biasa.

“Saya jadi Wali kota ini mengamati kinerja para pegawai. Dimana STN dan STM betul-betul mempersiapkan kemampuan dan kompetensi lulusannya, sehingga tidak diragukan lagi pekerjaanya. Olehnya pendidikan harus liner, dari STN ke STM,” ungkapnya.

Kegiatan yang mengangkat tema “Halal bi Halal sebagai sarana untuk saling memperkokoh silaturahim sesama alumni menuju era milenial,” tersebut menghadirkan Ustad Hilal Malarangan sebagai pembawa hikmah. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: