Walikota Halal Bi Halal Bersama Karangtaruna di Donggala Kodi

foto Walikota Palu Hidayat bersama ketua MUI Prof Zainal Abidin dan warga Donggala Kodi. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si didampingi Kadis Pekerjaan Umum Iskandar Arsyad saat menghadiri acara Halal bi Halal masyarakat kelurahan Donggala Kodi Rabu, (12/6-2019) di Lapangan Voly, kelurahan Donggala Kodi.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun setelah Hari Raya Idul Fitri tersebut juga dihadiri Ketua MUI kota Palu, Prof. Zainal Abidin yang juga selaku pembawa hikmah Halal bi Halal.

Dalam sambutannya, Wali kota Hidayat menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin atas nama Pemerintah kota Palu, pribadi dan keluarga kepada seluruh masyarakat kota Palu khususnya yang berada di kelurahan Donggala Kodi.

Sudah pasti, katanya sebagai manusia biasa banyak kekeliruan selama 11 bulan atau selama dirinya memimpin kota Palu.

Wali kota Hidayat mengatakan tidak terasa satu bulan penuh kita telah melaksanakan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan, katanya pelajaran yang didapatkan selama bulan suci Ramadhan seperti melawan hawa nafsu, menahan rasa lapar dan haus, tidak sia-sia.

“Itu merupakan pelajaran yang sangat berharga dan sangat luar biasa. Oleh karena itu, mudah-mudahan semua ibadah kita selama Ramadhan diterima oleh Allah Swt,” ujar Wali kota.

Dalam kesempatan tersebut Wali kota Hidayat memberikan Akta Notaris TPQ Donggala Kodi kepada pihak pengurus sekaligus menyerahkan piala kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan oleh RISMA dan Karang Taruna. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: