Sekot Rakor Evaluasi Masalah Pilkada

0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Sekretaris Daerah kota (Sekot) Palu, H. Asri, SH memimpin langsung jalannya Rapat Koordinasi tim desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Palu pada Rabu, (18/11-2020), di ruang kerja Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda kota Palu.

Rapat yang dihadiri oleh sejumlah pihak baik dari KPU, TNI-Polri, serta OPD terkait tersebut dalam rangka evaluasi dan tindak lanjut penyelesaian masalah-masalah terkait tahapan Pilkada.

Dalam kesempatan ini, Sekkot Asri mendengar langsung laporan-laporan peserta rapat terkait kesiapan pelaksanaan Pilkada kota Palu, salah satunya dari pihak KPU, dilaporkan bahwa logistik saat Pilkada sudah berada di Palu terkecuali kertas surat suara yang masih di Makassar.

Selain itu, dilaporkan juga bahwa rencananya pelaksanaan debat terbuka sesi ketiga akan digelar tanggal 28 November 2020 di Hotel Santika dan pada tanggal 21 November 2020 kedepan akan dilaksanakan simulasi pemilihan di halaman kantor Wali kota Palu.

“Untuk melayani pasien Covid-19 nantinya, petugas harus dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) lengkap,” ungkap Sekkot. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: