Rapat Panitia Bupati Cup Matra Dengan Tim Peserta

Arham Bustaman (deadline-news.com)-Pasangakyu-Sulbar-Panitia Bupati Cup VI Mamuju Utara mengadakan rapat persiapan dengan Sekretaris Umum PSSI Sulbar M Jufri dan seleuruh perwakilan tim peserta di gedung DPRD Mamuju Utara, Minggu, 16 April.
Bupati Cup VI ini diikuti puluhan tim sepakbola dari berbagai daerah di Sulbar dan Sulteng. Kompetisi paling bergengsi di Mamuju Utara ini juga akan memperebutkan piala tetap dan piala bergilir serta total hadiah senilai Rp. 200 juta.

Kompetisi sepakbola tahunan ini melibatkan 20 tim peserta yang dibagi ke dalam 4 grup masing-masing juara dan runner up grup akan maju ke babak selanjutnya. Sebagai pertandingan perdana Bintang Tolaling (Majene) juara bertahan tahun lalu akan ditantang salah satu tim kuat peraih Piala Komite PS Bambalamotu (Matra).
Seluruh pertandingan akan dihelat selama satu bulan penuh ini juga akan mempertemukan tim kuat Matra lainnya, yakni juara Suli Cup II PS TSL Ako secara otomatis lolos ke babak penyisihan tanpa kualifikasi dengan empat tim lainnya di grup C termasuk tim ibokota Matra PESPA.
Wakil Ketua PSSI Mamuju Utara sekaligus ketua panitia Bupati Cup VI Saifuddin Baso berharap seleruh tim peserta hadir pada saat pembukaan sekaligus upacara.
Ia menambahkan, nantinya Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mendapat kehormatan untuk membuka secara resmi kompetisi yang dimulai pada tanggal 18 April hingga 18 Mei ini.

“Sebagai penghormatan, bupati Polman akan diberikan kesempatan untuk membuka secara simbolik di lapangan Merdeka Pasangkayu,” tambah Saifuddin. ***

Saifuddin Baso saat rapat panitia bupati cup di gedung DPRD Matra. foto Arham Bustaman/deadline-news.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *