Pemkot Palu Apresiasi Keterlibatan Semua Pihak

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Kepala Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Palu Dr.Mohamad Rizal, S.T, M.Si menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan walikota Palu pada pertemuan konsultasi masyarakat (PKM) 2 pembangunan tanggul pengaman pantai silabeta kota Palu.

Kegiatan dilaksanakan di ruang pertemuan fardaz jazz hotel Kamis (17/10-2019).

Hadir dalam pertemuan tersebut tim dari kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat, Dirjen sumber daya air balai wilayah sungai sulawesi III, sejumlah pejabat perwakilan OPD terkait, PPK sungai dan pantai II satuan kerja pelaksana jaringan sumber air WS Palu Lariang WS Parigi, WS Kaluku, Karama provinsi sulteng, para camat dan lurah, TNI dan Polri serta para pemilik tanah, tokoh masyarakat kecamatan Palu Barat dan Palu Timur.

Atas nama pemkot Palu kata Dr.Mohamad Rizal, S.T, M.Si, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyusunan larap pembangunan tanggul silebeta, teristimewa kepada tokoh – tokoh masyarakat yang hadir dan memberikan saran masukan terkait pembangunan tanggul pengaman pantai silebeta.

Secara umum katanya pembangunan tanggul silebeta dapat melibatkan masyarakat dengan kemampuan yang mereka miliki. Buat mereka tidak sekadar tahu dan paham, namun juga ikut terlibat secara fisik dan pisikis pada pembangunan tanggul silebeta, sehingga dapat meminimalisir komplain, demi lancarnya pembangunan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top