DPD Partai Golkar Sulteng Buka Pendaftaran Balon GUBERNUR

foto pak Iwan Lemba menunjuk Spanduk yang bertuliskan pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2020. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

“Nurmawati Dewi Bantilan pertama Ambil Formulir”

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Hari 17 Oktober 2019 Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Sulteng mulai membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Gubernur Sulteng periodeb2020-2025.

“Sejak hari ini 17 oktober 2019, kami membuka pendaftaran Balon Gubernur Sulteng. Pendaftaran ini dibuka sampai 17 Nov 2019,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Sulteng Drs.AMRAN BAKIR NAI, M.Si menjwab deadline-news.com di kantornya Kamis  (17/10-2019).

Menurutnya baru tim Balon Gubernur Nurmawati Dewi Bantilan, SE yang pertama mengambil formulir. Dan pendaftaran dibuka di DPD Golkar sulteng khusus Balon Gubernur.

Sedangkan balon Bupati dan Walikota di Kantor DPD Golkar masing-masing (Kota/Kabupaten). Dan pendaftaran, pengembalian formulir dan penyampaian visi dan missi ini tidak dipungut biaya sepersenpun.

“Pendaftaran di DPD Partai Golkar Sulteng ini tidak ada pungutan baiaya apapun,”terang Politisi Partai Golkar itu.

Balon Gubernur Sulteng yang bakal bertarung pada Pilgub 2020 itu, diantaranya H.Rusdy Mastura (Politisi Nasdem), Drs.H.Anwar Hafid, M.Si (Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng), Dr.Ir.H.Hasanuddin Atjo, MP (Birokrasi), Sigit Purnomo Said (Politisi PAN), Dr.M.Hidayat Lamakarate,M.Si (Birokrasi), H.Ahmad M Ali, SE (Politisi Nasdem).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: