162 CPNS Pemkot Palu Terima SK

foto Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Palu Ir Singgih Budi Prasetyo menyerahkan SK CPNS secara simbolis. Foto Humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Sebanyak 162  orang Pegawai Pemkot Palu mendaptakan SK CPNS formasi 2018, Senin (17/10-2019) di Lapangan Kantor Walikota Palu.

Penyerahan SK 162 CPNS formasi 2018 itu, bertepatan dengan upacara Hari Kesadaran Nasional (HASDA) yang diperingati setiap tanggal 17 setiap bulannya, dilaksanakan dalam bentuk upacara memiliki makna yang sangat penting bagi setiap aparatur sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Palu.

Selain untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat, upacara Kesadaran Nasional hendaknya juga dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Palu diwakili dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Palu Ir Singgih Budi Prasetyo pada upacara hari kesadaran nasional di halaman kantor walikota Palu Kamis (17/10-2019).

Dalam upacara itu, hadir sejumlah kepala OPD, pejabat dan ASN Pemkot Palu. Peningkatan disiplin dan prestasi kerja merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap pegawai.

“Hal ini sangat penting mengingat penegakkan disiplin sangat bermanfaat bagi setiap pribadi pegawai itu sendiri, sebab setiap orang yang mampu mengontrol dirinya berarti memiliki disiplin pribadi yang kuat serta dapat dipastikan menjadi manusia terhormat dan selalu berhasil dalam hidupnya,” ujarnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: