Pemkot Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Yang Rajin

Kantor Walikota Palu
0

Kantor Walikota Palu
Kantor Walikota Palu

Doel,Palu-Sulterng (koranpedoman)-BELASAN PEGAWAI Negeri Sipil dan Pegawai kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Palu (Pemkot) diberikan penghargaan karena dinilai indeks kerajinannya masuk kantor sangat baik. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan saat pelaksanaan apel pagi Selasa (6/1).

Asisten 1 Pemkot Palu, Drs Arfan yang memimpin jalannya apel memberikan apresiasi dan penghargaan karena para pegawai yang mendapatkan reward tersebut, benar-benar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dalam kehadiran di setiap pelaksanaan apel yang sudah menjadi kegiatan rutinitas sebelum memulakan aktivitas kantor.

Menurut Asisten 1 Pemkot, Drs Arfan bahwa penghargaan yang diberikan tersebut berdasarkan penilaian per triwulan, dan hal tersebut akan terus dilaksanakan di sepanjang tahun 2015 ini. “Inilah bentuk apresiasi dan penghargaan yang kami berikan kepada para pegawai dilingkungan Pemkot Palu yang benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan selama ini.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, asisten 1 Pemkot, Drs Arfan sempat menyentil salah satu pegawai yang dinilai paling rajin dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya, yakni pak Buang, walaupun dalam kesehariannya sebagai kepala rumah tangga tetap melaksanakan tugasnya dengan baik HP-nya selalu on saat di kontek dan pekerjaan yang diberikan dilaksanakan dengan baik. Kalau soal kehadiran dalam setiap apel dalam mengawali aktivitas kantor sudah tidak di rahukan lagi.

“Ini adalah salah satu contoh yang baik yang harus menjadi perhatian bagi kita semua, dan tentunya hal ini juga bisa menjadi perhatian bagi seluruh pegawai yang ada di lingkungan sekretariat Pemkot Palu. dalam kesempatan itu juga, bagi sejumlah pegawai yang dinilai tidak memenuhi jumlah kehadiran juga disebutkan. Kepada pegawai yang dinilai jumlah kehadirannya dalam apel sangat kurang, diharapkan agar di sepanjang tahun ini dan seterusnya tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama. Kalaupun ada halangan hadir apel atau aktivitas kantor agar mengkomunikasikan atau ada surat keterangan yang jelas. agar keberdaannya bisa di ketahui dengan jelas,”katanya.(tim penulis humas dan protokol Pemkot Palu)

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: