Pemda Pasangkayu Bangun Kerjasama Dengan PT. Telkom

0

 

 

Ilong (deadline-news.com-Pasangkayusulbar- Pemda Pasangkayu bekerjasama dengan PT. Telkom sebagai wujud komitmen pemerintahan Yaumil-Herny untuk peningkatan layanan tekhnologi informasi dan komunikasi.

Kerjasama itu dalam bentuk sewa jaringan internet PT. Telkom oleh pemda melalui Diskominfopers Pasangkayu yang menggunakan anggaran tahun 2022.

Penandatanganan dilakukan di Hotel Mercure Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, (14/2-2022), antara Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa,SH yang didampingi Kadis Kominfopers, Suhardi dengan OSM Reg Enterprise, Governance & Business Service Telkom Regional 7, Feronika mewakili GM PT. Telkom

“Ini merupakan suatu keharusan untuk menyiapkan dan meningkatkan mutu pelayanan serta kwalitas SDM PNS di daerah kita, Pasangkayu,”sambut Yaumil.

Arahnya yaitu pembangunan smart city (kota pintar) dengan sistem pemerintah berbasis elektronik (SPBE) dan satu data. Itu menjadi hal sangat penting sejalan dengan misi Kabupaten Pasangkayu yakni penyelenggaraan pemerintahan yang profesional.

“Pesatnya perkembangan tekhnologi akses jaringan yang berbasis internet di Pasangkayu, membuat kita harus kerjasama dengan Telkom Indonesia sebagai penyedia jasa layanan internet,” tambah Yaumil.

Ia berharap, kerjasama ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga, nantinya pemanfaatan tekhnologi informasi dapat dioptimalkan untuk pelayanan masyarakat. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: