Pekerjaan Bahu Jalan Ruas Jalan Nasional Wilaya Satker III “Amburadul”

 

Foto material berserakan di bahu jalan ruas jalan Nasional satker III Morowali

Bang Doel (deadline-news.com)-Morowalisulteng-Proyek reservasi ruas jalan nasional wilayah Satker III sepanjang Morowali dan Morowali Utara “amburadul”.

Foto pekerja yang sedang mengatur lalulintas di jembatan ruas jalan nasional. Foro Bang Doel/deadline-news.com

Utamanya pengerjaan bahu jalan berspot-spot (terpotong-potong), sehingga banyak material yang disimpan di pinggir (bahu) jalan mengganggu pengguna jalan. Apalagi ruas jalannya agak sempit.

Pantaun deadline-news.com Jum’at (18/12-2021), di dusun Lumpio Desa Topogaro Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali sepanjang ruas jalan nasional terjadi spot-spot pengerjaan bahu jalan dan tidak terlihat papan proyeknya.

Begitupun dengan saluran airnya, sepanjang ruas jalan nasional dari Morowali Utara hingga Bahodopi Morowali terlihat pekerjaan berspot-spot.

Seorang pekerja yang ditanya di lokasi proyek itu mengaku tidak ada papan proyek.

“Tidak ada pak papan Proyeknya,”jawabnya enteng sambil mengatur arus lalulintas.

Padahal mestinya ada papan proyek dipasang yang mudah dilihat publik, sehingga dapat diketahui kapan proyek itu mulai dan berakhir dikerjakan, berapa anggarannya dan apa nama perusahaan yang mengerjakannya.

Kepala Balai pelaksana jalan nasional wilayah XIV Palu Muhammad Syukur yang dikonfirmasi via chat di whatsappnya Senin (20/12-2021), sampai berita ini naik tayang belum memberikan jawaban konfirmasinya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *