Perlintasan Dum Truk PT.IMIP di Ruas Jalan Nasional Rawan Kecelakaan

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Morowalisulteng-Perlintasan dum truk PT.IMIP di ruas jalan nasional Bahodopi Kabupaten Morowali Rawan Kecelakaan.

Apalagi saat hujan, jalan berlumpur, licin dan sempit, membuat arus lalukintas macet. Belum lagi mobil truk milik PT.IMIP ramai melintas.

“Mestinya diatas conveyor milik PT.IMIP dibuat jalur play over, sehingga arus lalulintas dibawah conveyor tidak terganggu di ruas jalan nasional Morowali Kendari Itu,”kata Hisam Kaimuddin ketua Saber Korupsi RI yang juga putra Morowali itu kepada deadline-news.com Kamis (16/12-2021) di Bahodopi.

Conveyor adalah suatu sistem mekanik yang mempunyai fungsi memindahkan barang dari satu tempat ke tempat yang lain. Conveyor yang dipakai di industri untuk transportasi material di PT.IMIP ini dibawahnya ruas jalan nasional menjadi perlintasan unum dan kendaraan perusahaan pengangkut material masuk ke areal produksi PT.IMIP.

Kepala Balai pelaksana jalan nasional wilayah XIV Muhammad Syukur yang dikonfirmasi via chat di whatsappnya Kamis malam (16/12-2021), terkait perlintasan kendaraan umum dengan milik perusahaan yang sering terjadi krodit tidak memberikan jawaban.

“Bahkan rawan membawa maut saat jam masuk kerja dan jam pulang kerja. Karena padatnya kendaraan. Apalagi saat hujan, berlumpur, lincin dan sempi,”kata Sam.

Kabalai wilayah XIV Palu M.Syukur yang ditanya siapa bertanggungjawab diperlintasan depan Pabrik Industri PT.IMIP, apakah Negara atau perusahaan.

Kenapa tidak buatkan play over di perlintasan pas di depan pabrik PT.IMIP itu? Padahal rawan kecelakaan.

Sampai berita ini naik tayang, Kabalai Syukur belum memberikan jawaban konfirmasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *