OJK Kumpul Wartawan di Danau Poso

 

Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kumpul bareng wartawan di Danau Poso, tepatnya di Danau Poso Resort milik Te Cun sejak Selasa, Rabu hingga Kamis (23,24,25/11-2021).

Lokasinya sangat indah, berada di bawah kaki bukit, tepi danau Poso Kelurahan Tentena Kecamatan Puselemba Kabupaten Poso.

Rombongan wartawan dipimpin ketua PWI Sulteng Mahmud Mattangara,SH,MM, didampingi, Aslam Rasyid, Tasman Banto dari Mercusuar, Udin Salim dari Metro Sulawesi, Murtalib Radar Sulteng dan sejumlah wartan media online yakni Burhan Jawachir medialogis.id, Mahful Sultengnews.com, Sandi dari kantor berita antara, Suta dari tribunepalu dan Mohammad Ismail dari deadline-news.com.

Rombangan pewarta ini menggunakan jasa angkutan Bus Pariwisata dan sebagian menggunakan mobil sendiri.

Start dari kantor OJK jalan Basukirachmat Palu pada Senin (23/11-2021), pukul 6:30 wita dan tiba di Tentena pukul 15:45 wita.

Ada 21 wartawan kumpul bareng OJK di Danau Poso dan dua diantaranya adalah srikandi jurnalis dari media online yakni Hafsa dari Pijarsulawesi.com dan Tati Nilawati Sultengnewsmembangun.com

Sedangkang OJK yang digawangi Gamal Abdu Kahar, didampingi Wahyu bersama Risa.

OJK kumpul wartawan ini akan memberikan pemahaman tentang jasa keuangan. Mungkin juga terkait maraknya jasa pinjaman online ilegal yang lagi marak saat ini di 2021.

Sepanjang jalan dari Palu ke Poso banyak titik ruas jalan nasional mengalami kerusakan. Ada yang amblas dan juga berlubang-lubang.

Kepala balai pelaksana jalan Nasional (BPJN) Palu Muhammad Syukur yang dikonfirmasi via chat di whatsappnya terkait masih banyaknya badan jalan yang berlubang-lubang dan amblas di ruas jalan nasional wilayah 3, belum memberikan respon. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *