Mulai 3 Maret Wahana Bermain Anak Beroperasi di Hutan Kota

foto wahana bermain anak di Hutan Kota siap beroperasi. foto Ist/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) telah membangun wahana bermain dan tempat hiburan untuk anak-anak di Kota Palu.

foto wahana bermain anak di hutan Kota kaombona Palu. foto Ist/deadline-news.com

Wahana bermain yang dilengkapi fasilitas itu berada di Hutan Kota kaombona Talise jalan Jabal Nur Palu. Wahana bermain dan hiburan anak-anak ini berada di samping Ampiteatre Hutan Kota Kaombona

“Inshaa Allah mulai tgl 3 Maret s/d 5 April 2020 ini beberapa Wahana bermain dan hiburan anak – anak beroperasi di Taman Hutan Kota (Samping Ampiteatre). Disampin itu kita terus membangun fasilitas bermain dan hiburan lainnya,”demikian dikatakan Kadis PU Kota Palu Ir.H.Iskandar Arsyad, M.Si menjawab deadline-news.com Jum’at pagi (28/2-2020) via chat whatsappnya.

Menurutnya pembangunan fasilitas bermain anak ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kota Palu bagi anak-anak yang berkunjung bersama orang tuanya di lokasi kuliner hutan kota.

Kata mantan Kasatker Selain wahana bermain anak-anak di Hutan kota juga dibangun fasilitas olahraga, sehingga dapat membantu menghidupkan suasana kota Palu bangkit, kuat dan maju dari keterpurukan akibat bencana alam 28 September 2018 silam.

“Kita harapkan dengan hadirnya beberapa fasilitas umum di Hutan Kota Kaombona Talise Palu, dapat menambah suasana nyaman, menghibur dan perlahan menghilangkan traumatik akibat bencana alam. Apalagi di lokasi itu terdapat berbagai macam kuliner, sehingga makin menambah suasana kebahagiaan bagi keluarga yang berkunjung ke lokasi itu,”ujar Iskandar. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: