Menanti Gerakan Rp,1 Miliyar

0

foto 4 Kandidat Ketum KKSS. Muchlis Patahna (Kiri) menggunakan baju batik cokelat hitam,Letnan Jendral TNI ( Pur) Geerhan Lantara kedua dari kiri menggunakan kemeja putih dipaduh dengan jeas Biru, Andi Jamarro Dulung memakai songko Bone, Baju Matik Coklat Muda dipadu celana kain Hitam, dan Ashar Ja’far sebelah kanan. foto Bang Doel/deadline-news.com

Ahad 17 November 2019, musyawarah besar kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (Mubes-KKSS) XI di Solo telah melahirkan pemimpin baru di tubuh BPP KKSS yakni Muclis Patahna, SH, MKn.

Muchlis Patahna mengalahkan 3 kandidat pesaingnya dengan perolehan suara 23. Sementara tiga orang pesaingnya yakni Andi Jamarro Dulung 9 suara, kemudian Letjen Purnawirawan TNI Geerhan Lantara tidak mendapatkan suara (0), begitupun dengan Ashar Ja’far suara kosong (0), pada pemilihan ketua umum Ahad (17/11-2019) dini hari.

Muchlis mengusung program gerakan Rp, 1 miliyar pada perhelatan kerukunan keluarga Sulawesi Selatan XI di Solo itu. BPW KKSS Sulbar tidak memberikan hak suaranya pada Mubes KKSS XI di Solo itu, sehingga total suara hanya 32 suara yang mestinya 33 suara sesuai jumlah provinsi di Indonesia.

Sedangkan BPW KKSS Sulteng sejak dari awal telah mengkampanyekan Muchlis Patahna sebagai calon ketua umum BPP KKSS periode 2019-2024. Bahkan saat diberi kesempatan menyampaikan satu dua patah kata sambutan kehadiran dan aspirasi dihadapan pembukaan Mubes KKSS XI di Solo itu Ketua BPW KKSS Sulteng H.Tjabani Dg Mangeppe terang-terang menyebut mendukung Muchlis Patahna untuk menjadi Ketum BPP KKSS.

Program gerakan Rp,1 miliyar ala ketua umum BPP KKSS yang baru itu tentu saja mendapat apresiasi positif dari seluruh BPW dan BPC KKSS se luruh Indonesia. Apalagi program itu untuk pemberdayaan anggota dan warga KKSS yang berada di perantauan.

Paling tidak gerakan Rp, 1 miliyar Ketuam BPP KKSS terpilih itu dapat membantu meringankan beban warga KKSS yang tertimpa musibah dimana-mana. Dan lebih menarik lagi jika dikelola dalam bentuk pengembangan usah UMKM atau Koperasi, sehingga warga KKSS tidak perlu ke perbankan untuk meminjam modal usaha.

Semoga program ketua umum BPP KKSS itu berjalan lancar, dan mendapat Ridho dari ALLAH SWT amin yarabbal alamin, sukses program gerakan Rp, 1 miliyar ala ketum BPP KKSS Muchlis Patahna. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: