Menag RI: Jangan Hanya Kejar Rekor MURI

Lukman Hakim Menteri Agama RI
0

PALU, (koranpedoman)-Sulteng-Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifuddin menyatakan pemecahan rekor MURI pembacaan Surah Yasin dengan syaf terpanjang, agar tidak dilihat hanya dari sisi rekor MURI saja. Tetapi bagaimana seluruh masyarakat senantiasa berdoa dengan mengharapkan fadilah dari Surah Yasin agar seluruh warga Indonesia senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

“Kita sangat bersyukur atas kerjasama antara Kementerian Agama, IAIN Palu, Pemkot Palu, Pemprov Sulteng. Ini adalah rekor tersendiri,” kata Lukman Hakim.

Lanjut Menag, mudah-mudahan tidak hanya rekor MURI dengan syaf jamaah terpanjang tetapi kita senantiasa berdoa dengan mengharapkan fadilah dari Surah Yasin.

“Tidak hanya warga dan masyarakat Palu dan Sulawesi Tengah saja tetapi seluruh warga Indonesia senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,” ujar Menag.

Tambah Menag, ini bukit wujud bahwa masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang religius, masyarakat yang senantiasa memegang nilai-nilai agama.

“Jadi karenanya, sebagai pemerintah pusat dan selaku Menteri Agama, saya amat bersyukur sekaligus mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat Palu dan Sulawesi Tengah secara keseluruhan sehingga kemudian acara ini berlangsung dengan lancar,” ujar Menag. (sumber Kabarselebes.com).

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: