Mau Sembako Murah Silahkan ke kantor Kejati Sulteng

 

 

Antasena (deadline-news.com)-Palu-Bagi masyarakat kota Palu, Sigi dan Donggala khususnya dan Sulteng umumnya, yang mau mendapatkan sembilan bahan pokok (Sembako) murah, silahkan ke halaman depan kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng jalan Samratulangi Palu.

Mumpung pasar sembako murah sudah dibuka Jumat pagi (17/3-2023), oleh Kajati Sulteng H.Agus Salim,SH,MH pukul 9:00 wita di Palu.

Pasar murah sembako ini digelar Kejati untuk membantu masyarakat dan mendukung pemerintah dalam ketersediaan pangan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 bijriah. Dan pengendalian inflasi.

Anwar Hafid

Pasar sembako murah ala Kejati sulteng ini, terselenggara atas kerjasama dengan Disperindag Sulteng.

Hendri Muhidin

Kadis Disperindag Sulteng Richard Arnold Djanggola mengatakan pasar murah dilakukan untuk menjaga agar pasokan harga di pasar tetap stabil dan menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang puasa nanti.

Syarifuddin Hafid

“Dengan pelaksanaan pasar murah ini, akan dapat mendukung percepatan pemulihan ekonomi dengan menyediakan barang kebutuhan dasar dan adanya stabilitas harga dalam rangka bulan suci Ramadhan,”jelas Richard.

Dewan masjid

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah Agus Salim,SH,MH dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan pasar murah tersebut juga merupakan hasil kerjasama dan koordinasi yang baik antara Institusi Kejaksaan Tinggi Sulteng dan Instansi Pemerintah Disperindag serta beberapa pihak terkait yang ikut berkontribusi dalam pelaksanaan pasar murah tersebut.

Agus Salim berharap dengan digelarnya pasar murah tersebut, semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan tujuan utamanya masyarakat tetap sejahtera di tengah inflasi yang sedang melanda.

“Pasar murah ini berlangsung selama dua hari Jumat- Sabtu (17-18/2023), dengan menyediakan sejumlah kebutuhan pokok yang disubsidi pemerintah Sulteng, Kejati, PT.Pertamina, Perum Bulog dan beberapa pihak lainnya,”terang mantan penyidik komisi pemberantasan korupsi (KPK) itu.

Kebutuhan yang disediakan di Pasar sembako murah itu diantarannya beras, minyak goreng, telur ayam ras dan beberapa makanan siap saji. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *