Longki : Berada di Gerindra Juga Tidak Memberi Untung

foto Longki Djanggola dan Samsurijal Labatjo. foto deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Drs.Longki Djanggola, M.Si menegaskan buat kader partai Gerindra dengan pengunduran dirinya, tidak mengurangi semangat memperjuangkan partai gerindran.

baca juga ini :Dukung Ahmad M Ali Di Pilgub, Samsurijal Labatjo Mundur Dari Gerindra

Bahkan tulis Longki melalui pesan singkatnya menjawab deadline-news.com Ahad (26/5-2019), menegaskan berada di Gerindra juga tidak membuat Partai Gerindra Beruntung.

“Terima kasih atas pengunduran dirinya. Buat kami kader partai gerindra dengan pengunduran dirinya tidak akan mengurangi semangat memperjuangkan partai gerindra, bahkan dengan yang bersangkutan masih berada di gerindra juga tidak membuat partai gerindra beruntung . Silahkan dan terima kasih atas pengabdian nya beberapa waktu yang lalu,”tulis Longki.

Penegasan Ketua DPD Gerindra Sulteng Drs. Longki Djanggola, M.Si itu, menyikapi pengunduran diri ketua DPC Partai Gerindra Touna Samsurijal Labatjo Sabtu (25/5-2019) yang ditandai dengan surat yang ditujukan ke ketua DPD Gerindra Sulteng.

Sementara itu Samsurijal Labatjo yang dikonfirmasi atas pernyataan ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola, mengatakan kalau memang dirinya tidak memberi keuntungan bagi Partai Gerindra selama ini, berarti Prabowo menang dan perolehan suara gerindra naik 2019 itu karena upaya siapa?

Kata Ijal karena sepersen pun tidak ada biaya kampanye yang di kirim oleh DPP Gerindra kepada dirinya selaku ketua DPC di kabupaten Touna.

“Saya di gerindra tdak membuat gerindra beruntung, berarti prabowo menang dan perolehan suara gerindra naik 2019 itu karena upaya siapa? Kerena sepersen pun tidak ada biaya kampanye yang di kirim oleh dpp gerindra kepada kami di kabupaten,”tulis Ijal menanggapi pernyataan ketua DPD Gerindra Sulteng Drs.Longki Djanggola, M.Si. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: