Dukung Ahmad M Ali di Pilgub, Samsurijal Labatjo Mundur Dari Gerindra

foto Samsurijal Labatjo bersama simpatisan Ahmad M Ali. foto dok Ijal Labatjo/deadline-news.com
0

foto surat pengunduran diri Samsurijal Labatjo dari kepengurusan Gerindra. foto dok Ijal Labatjo/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Sebagai bentuk moralitas politik, santu dan beretika, Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tojo Una-una (Touna) Samsurijal Labatjo mundur dari kepengurusan Gerindra

Alasannya karena dirinya mendukung Bendahara Umum DPP Partai Nasdem H.Ahmad M Ali pada pencalonan Gubernur Sulteng 2020 mendatang.

“Terhitung sejak Sabtu (25/5-2019), saya menyatakan mundur dari Partai Gerindra, baik sebagai pengurus maupun anggota, yang disertai surat pengunduran diri saya,”ujar mantan ketua DPRD Touna itu.

Dirinya berterima kasih kepada Ketua DPD Gerindra Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya menjadi ketua DPC Partai Gerindra Touna, dan berhasil memenangkan pasangan Capres Prabowo – Sandi di Touna.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Bapak Drs.H.Longki Djanggola, M.Si yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua DPC Gerindra Tojo Una-Una,”kata Ijal.

Ketua DPD Gerindra Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si yang dikonfirmasi via pesan singkat, di nomor handpone 081145005X, belum memberikan jawaban sampai berita ini naik tayang. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: