Lagi Pasien Covid19 Meninggal Dunia di RSUD Tolitoli

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Tolitolisulteng-Innalillahi wainna ilaihi radjiun, lagi pasien covid19 meninggal dunia di RSUD Mokopido Tolitoli Sulawesi Tengah Sabtu pagi (23/1-2021), sekitar pukul 8:50 wita.

“Pasien yang meninggal dunia ini, telah menjalani perawatan selama 5 hari di ruang Isolasi RSUD Mokopido,”kata Juru bicara percepatan penanganan covid19 Tolitoli Arham Jacub, SH Sabtu (23/1-2021) di group whatsappnya.

Menurutnya pasien covid19 yang meninggal dunia ini perempuan umur 47 tahun, berasal dari desa Ogowele kecamatan Dondo kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah.

“Pasien covid19 yang meninggal dunia ini merupakan yang ke 11,”ujar Arham Jacub.

Arham mengatakan pasien covid19 yang meninggal dunia ini akan dimakamkan hari ini juga dengan mengikuti protokol pemakaman pasien covid19.

“Almahrum dikebumikan di Buntuna yang merupakan lokasi khusus pemakaman pasien covid19 yang telah disiapkan pemerintah daerah kabupaten Tolitoli,”jelas Arham.

Arham tak henti-hentinya menghimbau masyarakat Tolitoli untuk mematuhi protokol kesehatan (protkes) dengan menggunakan masker bila keluar rumah, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan massa. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: