Koperasi Produsen Mandiri Berdayakan Masyarakat

 

 

 

Antasena (deadline-news.com)-Palu-Rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Produsen RMP Indonesia Mandiri guna mewujudkan masyarakat berdaya dengan koperasi.

 

Koperasi Produsen RMP Indonesia Mandiri melaksanakan Rapat Anggota Tahunan sebagai wujud dari pertanggung jawaban pengurus koperasi kepada anggota atas kinerjanya.

Anwar Hafid

RAT ini merupakan kedua sejak hadirnya Koperasi Produsen RMP Indonesia Mandiri di tahun 2020 silam.

Dewan masjid

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Bapelkes, Jalan Moh Yamin, Kota Palu Selasa (21/2-2023).

Hendri Muhidin

Rapat Anggota Tahunan ini mengusung tema Koperasi RMP Indonesia Mandiri milik kita untuk kesejahteraan bersama, dengan harapan semua anggota koperasi dapat merasakan koperasi produsen ini milik bersama dan tujuan utama koperasi produsen RMP Indonesia bagaimana memberdayakan masyarakat melalui koperasi.

Syarifuddin Hafid

“Tujuan utama dari koperasi ini adalah memberdayakan masyarakat melalui UMKM” ini adalah poin penting yang harus kita ketahui bersama” ucap ketua Pembina Koperasi Produsen RMP Indonesia Ronny Tanusaputra.

Kegiatan RAT ini hadiri oleh Pembina Koperasi Produsen RMP Indonesia Ronny Tanusaputra, Ketua Koperasi Produsen RMP Indonesia Mahfud Masuara, Pengurus Koperasi Cinta Kasih Hendrik dan Merry Mamuaya, Kepala UPT Pengawasan dan Perlindungan Konsumen Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulteng Dedy Suarman, UPT Bapelkes Sulteng Lilik Utami, Pengurus Koperasi Produsen RMP Indonesia dan Perwakilan Anggota Koperasi RMP 13 Kabupaten provinsi Sulawesi Tengah.

Jumlah peserta pada RAT kali ini 100-an anggota dari 13 utusan Kab/Kota se Sulteng.

Untuk diketahui bersama, jumlah anggota tetap koperasi Produsen RMP Indonesia mandiri saat ini sebanyak 4.713 orang, calon anggota 36.236 anggota, total 40.949.

Dengan potensi anggota sebesar ini, bila terealisasi di tahun 2023 maka koperasi produsen RMP Indonesia Mandiri menjadi koperasi di sulteng dengan anggota terbanyak.

Diluar membahas anggota, RAT kali ini juga membahas program kerja usaha. Seperti usaha advertising, toko RMP dan usaha lainnya.

Kegiatan RAT berakhir pada sore hari ditutup langsung oleh ketua dewan Pembina, Rony Tanusaputra. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *