KKSS Koloborasi Aktivis Sulteng Bawa Donasi ke Masamba

foto Satar saat menerima donasi dari donatur untuk korban Masamba Lutra. foto dok Udin FM/deadline-news.com
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulteng berkoloborasi dengan Aktivis Sulteng bahu membahu mengumpulkan donasi untuk korban bencana alam Masamba Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulsel.

foto Fatahuddin M menuju Masamba Lutra. foto ist/deadline-news.com

Donasi yang berhasil dikumpulkan itu diantaranya Sembilan bahan pokok (Sembago), pakaian layak pakai, susu, mie instan, air mineral dan kebutuhan lainnya. Sebanyak satu truk dan dua mobil pik up menuju Masamba hari ini Ahad (2/8-2020) untuk pendistribusian donasi yang berhasil dikumpulkan selama dua pekan ini.

Adalah Ketua KKSS Sulteng H.Tjabani Dg Mangeppe yang memimpin langsung iring-iringan pembawa donasi ke Masamba itu. Ia didampingi perwakilan aktivis Sulteng Andi Ridwan Adam yang akrab dikenal Andi Batara Guru, Datu Wajar Lamarauna, Satar, Fatahuddin Mujahid dan Rustam Makalama.

Perjalanan Palu ke Masamba melalui jalur jalan Nasional trans Sulawesi Poso, Mangkutana Luwu Timur (Luttim) Sulsel. Palu ke Masamba ditempu sekitar 14-20 jam dengan jarak tempu sekitar 700san kilometer. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: