KKMSB Buka Bersama di Palu

foto suasana bukber KKMSB kelompok wanita. foto Antasena/deadline-news.com

Ismail(deadline-news.com)-Palusulteng-Kerukunan keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) di Palu menggelar buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan salat tarwih berjamaah di kedimana Wakil Bupati Pasangkayu Drs.HM.Saal jalan Abadi Palu Rabu malam (30/5-2018).

Dalam sambutannya Ketua KKMSB Sulteng Drs.H.Baharuddin Tandriwali mengatakan bulan suci ramadhan merupakan momentum yang sangat tepat untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama muslim, manusia dan terkhusus warga mandar Sulbar di Palu.

Selain acara buka puasa bersama (Bukber), KKMSB di Palu akan terus menggalakkan tarwi keliling di rumah-rumah warga Mandar di Palu. Bahkan pada tanggal 3 Juni 2018, Gubernur Sulbar Drs.H.Andi Ali Baal Masdar dijadwalkan akan hadir Bukber di Palu.

Pada kesempatan itu, tuan rumah H.Saal mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Sulbar yang menyempatkan diri hadir pada acara Bukber tersebut.
“Saya berharap momentum ramadhan ini menjadi ajang meningkatkan silaturahmi antara sesama warga mandar Sulbar. Dan mari terus meningkatkan ketakwaan kita kepada ALLAH SWT,”ujar ketua partai Hanura Pasangkayu Sulbar itu.

Adalah Dr.Junaedi pembawa hikma bulan suci ramadhan pada acara Bukber tersebut. Ia meminta seluruh keluarga besar mandar Sulbar di Palu senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa pada bulan suci ramadhan ini.

Seratusan warga mandar hadir pada cara bukber itu. Mereka terlihat riang gembira, saling menyapa dengan logat dan bahasa mandar. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top