Kamis Lusa, Ketua DPRD Kota Akan Berganti

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Kalau tak ada aral melintang, Kamis lusa (19/10-2017), Ketua DPRD Kota Palu berganti dari Muh.Iqbal Andi Magga, SH, MH ke Drs.Ishak Cae, M.Si. Demikian informasi yang dihimpun di Humas Sekretariat DPRD Kota Palu Selasa (17/10-2017).

Sebelumnya telah beredar kabar, bahwa Iqbal Andi Magga diminta oleh Partainya yakni DPD Partai Golkar Kota Palu plus DPD Partai Golkar Sulteng untuk berganti posisi dengan Ishak Cae. Pasalnya secara structural Partai, Ikbal tak lagi berada diposisi kepengurusan Partai Golkar, baik ditingkat DPD Golkar Kota Palu maupun DPD Partai Golkar Sulteng, sehingga mau tidak mau posisi ketua DPRD harus dari kalangan pengurus Partai Golkar.

Atas usulan pergantian ketua DPRD Kota Palu oleh Partai Golkar, Iqbal Andi Magga telah menepuh jalur hukum. Dan sampai saat ini, proses hukum masih berlanjut di Pengadilan Negeri Palu. Namun begitu, usulan pergantian ketua DPRD Kota Palu oleh Partai Golkar telah ditanda tangani oleh Gubernur Sulteng H.Longki Djanggola, sehingga Kamis (19/10-2017), sekitar pukul 9:00 wita dijadwalkan pelantikan pergantian ketua DPRD Kota Palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top