Ishak Cae : Besok Rapim, Apa Betul Ada Aliran Dana Rp, 2 M ke DPRD

foto ekspresi ketua Dekot Palu Drs.H.Ishak Cae, M.Si saat diwawancara di ruang kerjanya Selasa (5/6-2018). foto Bang Doel/deadline-news.com
0

foto jembatan kuning Palu IV yang sudah rubuh diterjang gempa dan tsunami 28 September 2018. foto dok google/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Kotakailisulteng-Ketua DPRD Kota Palu Drs.H.Ishak Cae, M.Si via chat whatsAppnya menuliskan dirinya akan melakukan rapat pimpinan (Rapim) dan alat kelengkapan Dewan terkait dugaan adanya aliran dana sebesar Rp, 2 miliyar dari anggaran pembayaran Jembatan IV Palu senilai Rp,14,210 miliyar ke PT.Global Daya Manunggal.

“Senin (15/4-2019), saya mau rapatkan bersama pinpinan dan alat kelengkapan dprd untuk memastikan siapa dan apa betul ada yang menerima dana yang dimaksudkan,”tulis politisi Partai Golkar Kota Palu itu via chat di whatsappnya Kamis (11/4-2019).

Menurutnya dugaan aliran dana ke DPRD senilai Rp,2 miliyar itu, harus diusut betul, Karena itu sangat merusak citra lembaga DPRD.

“Ini kami mau rapatkan Senin besok untuk memastika apa benar ada yang menerima, karena itu harus diusut betul,”kata Ishak Cae.

Sebelumnya ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Alimuddin H Bau, S.Sos, meminta ke pihak berwajib untuk memeriksa dugaan uang dari pembayaran jembatan Palu IV sebesar Rp, 2 miliyar yang mengalir ke oknum anggota DPRD Kota Palu.

“Selaku ketua fraksi PKB DPRD Kota Palu, saya minta pihak berwajib untuk memeriksa dugaan uang yang mengalir ke oknum anggota DPRD Kota Palu yang jumlahnya mencapai Rp, 2 miliyar dari total pembayaran ke PT.Global Daya Manunggal sebesar Rp, 14,210 miliyar,”tandas politisi PKB itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: