Hasil Reses Anggota DPRD Pasangkayu di Paripurnakan

foto suasan rapat di DPRD Pasangkayu Rabu (24/1-2018). foto Dok deadline-news.com
0

foto Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa saat memberikan sambutan dihadapan peserta rapat paripurna. foto dok deadline-news.com
foto ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pasangkayu Aksan Yambu saat menyampaikan pandangan fraksinya terkait hasil reses di dapil masing-masing. foto dok deadline-news.com
foto Forkompida saat menghadiri rapat paripurna di DPRD Pasangkayu. foto dok deadline-news.com
foto Kadis Infokom bersama stafsus Bupati saat mengikuti rapat paripurna di DPRD Pasangkayu. foto dok deadline-news.com
foto anggota DPRD Pasangkayu yang menempati kursi bagian belakang saat paripurna. foto dok deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Pasangkayusulbar-Setelah melakukan penyerapan aspirasi ke daerah pemilihan masing-masing (Reses), anggota DPRD Pasangkayu rapat paripurna Rabu (24/1-2018).

Rapat paripurna itu dipimpin langsung ketua DPRD Pasangkayu H.Lukman Said, yang dihadiri semua unsur fraksi di DPRD Pasangkayu. Selain itu hadir Bupati Pasangkayu Ir.H.Agus Ambo Djiwa, MP, para kepala oraganisasi pemerintah daerah (OPD) dan Forkompinda Pasangkayu, diantaranya Kapolres dan Kajari.

Pada rapat paripurna itu, semua fraksi menyampaikan masukan kepada Eksekutif (Bupati), terkait masukan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing, untuk dapat diakomodir dalam pembiayaan pembangunan kemasyarakatan, utamanya terkait pembangunan fisik, jalan dan jembatan ke kantong-kantong produksi yang dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dihadapan sidang paripurna DPRD Pasangkayu, memberikan apresiasi yang positif atas masukan dan kritikan para anggota DPRD Pasangkayu, untuk kepentingan kemajuan daerah.

“Fungsi DPRD adalah memberikan pengawasan, anggaran (Bugjedting) dan Legislasi (membuat peraturan daerah) bersama-sama Eksekutif. Olehnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas kemitraan yang solid untuk membangun Kabupaten Pasangkayu yang kita sama-sama cintai ini,”ujar Bupati 2 periode itu.

Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said dalam kata pengantarnya meminta kepada seluruh kepala OPD dan Badan untuk senantiasa mengakomodasi aspirasi masyarakat yang telah disampaikan lewat fraksi-fraksi di DPRD yang menjadi rekomendasi DPRD demi kemajuan daerah ini. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: