Gubernur Sulteng Cudy, Meminta Masyarakat Terus Patuhi Protkes

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Walaupun Konfirmasi Penularan Covid -19 Cendrung Menurun, namun Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura meminta masyarakat terus patuhi protokol kesehatan (Protkes).

Hal itu ditegaskan Gubernur Cudy Rabu, 18/8-2021 seperti dirilis Humprov Sulteng.

Gubernur Rusdy menyampaikan melihat laporan harian Pusdatina Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tengah menunjukkan Tren Penurunan jangan membuat kita kendor atau lalai kembali untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Gubernur Meminta agar kondisi saat ini jadi pelajaran berharga, karena  penurunan Penularan Covid terjadi akibat masyarakat patuh Protokol Kesehatan.

Gubernur mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung himbauan pemerintah.

Dan Gubernur meminta Masyarakat harus lebih patuh lagi , Protokol Kesehatan kita  jadikan sebagai kebiasaan yang menjadikan  Protokol kesehatan sebuah  keharusan untuk dilaksanakan Guna melindungi diri sendiri dan keluarga dan masyarakat.

Gubernur Juga menyampaikan akan terus menghubungi Bupati dan Wali kota untuk  memastikan penanganan pasien Covid19.

Dan  membatasi Mobilitas Masyarakat di wilayahnya,  apalagi saat ini sudah ditemukan Varian Delta di Sulawesi Tengah yang penularannya jauh lebih cepat dan Gejalanya jauh lebih berat.

Gubernur meminta agar Bupati dan Wali Kota terus berkoordinasi dengan TNI dan Polri, satgas Covid, untuk membuat kebijakan penanganan Penularan Covid di HULU.

Penanganan di Hulu merupakan upaya terbaik untuk pengurangan penularan Covid dan juga percepatan Vaksinasi kepada masyarakat seluruh Vaksin Segera dihabiskan, karena Vaksin dapat meningkatkan Imunitas Tubuh untuk melawan penularan Covid -19. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: