Gubernur Nurdin Bersama Pangdam XIV dan Kapolda Sulsel Meninjau Langsung Dampak Gempa Majene

0

 

Antasena (deadline-news.com)-MamujuSulbar-Dengan menggunakan Hercules milik Pangdam XIV Hasanuddin, Gubernur Nurdin Abdullah bersama Pangdam Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M dan Kapolda Irjen Pol Merdisyam meninjau langsung dampak gempa Majene Jum’at pagi (15/-2021).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bertemu Gubernur Sulbar Ali Ball Masdar saat meninjau langsung dampak gempa 6,2 Magnitudo Jum’at dini hari (15/1-2021). Foto dok FB Nurdin Abdullah/deadline-news.com

“Pagi tadi kami langsung menuju Mamuju, Sulbar untuk melihat secara langsung dampak yang terjadi akibat gempa besar yang melanda Sulbar dini hari tadi,”kata Gubernur Nurdin Abdullah dalam akun FBnya.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel saat bertemu Gubernur Sulbar Jum’at pagi dan meninjau langsung dampak gempa 6,2 magnitudo di Majene. Foto dok FB Nurdin Abdullah/deadline-news.com

Nurdin Abdullah menjelaskan bahwa dirinya bersama Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel, langsung berkordinasi dengan Gubernur Sulbar Drs.H.Ali Ball.Masdar, M.Si untuk dapat memastikan bantuan yang segera dikirimkan dari Makassar ke Sulbar.

“Kami langsung berkoordinasi dengan Gubernur Sulbar bapak Ali Ball Masdar untuk memastikan bantuan yang akan segera kita kirimkan dari Sulsel, pesawat Hercules untuk membawa tim medis, Kapal dari Lantamal untuk mengangkut logistik dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan pengungsi melalui jalur laut karna akses darat terputus,”jelas Bupati Bantaeng dua periode itu.

Menurunya tim Medis dari Makassar juga dikerahkan untuk membantu korban yang ada, yang mengalami luka parah dan memerlukan perawatan lebih lanjut akan kita bawa ke Makassar.

“Saya berdoa semua saudara-saudara kita di Sulbar diberikan ketabahan dan keselamatan menghadapi musibah ini, kami dari Sulsel senantiasa siap membantu akibat dari terjadinya bencana alam ini,”terangnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: