Gubernur Minta Perusahaan di Sulteng Terlibat Penanganan Covid19

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H.Rusdy Mastura meminta seluruh perusahaan yang ada di Sulteng terlibat dalam penangan covid19.

“Saya sudah menyurati beberapa perusahaan besar yang bergerak di bidang pertambangan dan mineral untuk ikut berpartisipasi dalam penanganan covid19 di daerah ini,”ujar mantan walikota Palu dua periode itu menjawab deadline-news.com usai salat Jum’at (6/8-2021) di kantornya.

Menurutnya diantara perusahaan-perusahaan besar itu yakni PT.IMIP yang telah menyumbangkan 200 peces tabung ogsigen kafasitas 50 kilogram dan ISO tank kapsitas 30 ton.

“Kerjasama perusahaan-perusahaan itu melalui liding sektornya di Dinas Energi sumber daya mineral (ESDM),”ujar Gubernur Cudy.

Disinggung berapa banyak perusahaan yang diminta kerjasama dalam penenganan covid19 di Sulteng, kata Gubernur semua perusahaan besar dulu yang ada di daerah ini.

Dan semua kabupaten harus mendapatkan bantuan dari perusahaan-perusahaan yang ada di daerahnya. Sehingga saling membantu sama lain.

Sementara itu Kepala Dinas ESDM Sulteng Drs.Muhammad Haris Kariming, menjawab deadline-news.com mengatakan ada beberapa perusahaan yang sudah di surati oleh bpk Gubernur untuk bantuan penanganan Covid19 melalui dana di sulteng.

“Menggunakan dana CSR masing-masing perusahaan, nanti di rilis kalo sdh ada bantuan dr masing2 perusahaan tersebut, tks 🙏,” tulis mantan Karo Humas Pemprov Sulteng itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: