Gubernur Cudy : Apapun Saya Lakukan Demi Rakyat

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura - H.Ma'mun Amir. foto Humprov Sulteng/deadline-news.com
0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Seluruh perusahaan tambang yang beroperasi di Provinsi Sulawesi Tengah harus berkomitmen membantu rakyat.

Hal ini ditegaskan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Wakil Gubernur Sulteng Drs H.Ma’mun Amir saat menerima bantuan dari PT.IMIP, pada Jum’at (6/8-2021) di Palu.

Bantuan kemanusiaan PT.IMIP berupa ISO Tank kapasitas 30 Ton dan Tabung Oksigen kapasitas 50 kilo sebanyak 200 pieces.

Menurutnya, saat ini rakyat Sulawesi Tengah lagi sakit akibat COVID-19 dan sarana/prasana fasilitas kesehatan belum mencukupi kebutuhan.

“Apapun akan saya lakukan demi rakyat, tolong kami dibantu dan saya pasti akan bantu juga,”pesannya agar para investor membantu.

“Telpon semua itu perusahaan, jangan cuma mau enaknya saja,”harapnya ke Kadis Penanaman Modal & PTSP Prov.Sulteng dan Kadis ESDM Prov.Sulteng Drs.Muhammad Haris Kariming.

Atas bantuan kemanusiaan, gubernur mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT.IMIP dan Ia memerintahkan Kadis Kesehatan Prov.Sulteng segera mencatat kebutuhan rumah sakit/puskesmas.

“IMIP tetap care terhadap masyarakat Sulteng dan terkhusus Kab.Morowali IMIP juga akan memberikan bantuan,”sebut Askur Koor.Goverment Relation PT.IMIP. (sumber rilisi Humprov Sulteng).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: