Golkar Sigi Komitmen Dukung M.Irwan 2 Periode di Sigi

foto Bupati Sigi Mohammad Irwan Lapatta, S.sos, M.Si. foto dok humas/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua DPD Partai Golkar Sigi Moh.Rijal Intjenae, S.Sos, M.Si menjawab deadline-news.com di Palu Sabtu (1/6-2019), menegaskan Partai Golkar Sigi tetap komitmen mendukung Mohammad Irwan Lapatta, S.Sos, M.Si pada Pemilukada 2020 di Sigi.

“Partai Golkar tetap mendukung dan mengusung Moh.Irwan Lapatta di Pilkada Sigi mendatang. Siapa lagi yang mau didukung kalau bukan beliau,”jelas politisi Partai Golkar Sigi itu.

Menurutnya selain karena Irwan adalah kader Partai Golkar dan Ketua DPD Kosgoro Sulteng, juga sejak awal Golkar sudah bersama Irwan pada periode pertama.

“Untuk menuntaskan program pembangunan yang masih sedang berjalan, tentunya perlu dimaksimalkan sekarang dan periode selanjutnya,”tutur Putera Sigi Dolo itu.

Hasil Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019, Partai Golkar Sigi memperoleh 5 kursi, sehingga masih butuh 1 atau 2 kursi lagi untuk dapat mengusung M.Irwan Lapatta sebagai petahana di Pilkada Sigi 2020 mendatang.

Sementara Nasdem Sigi kemungkinan mengusung Torki Ibrahim Turra dengan berpasangan Livingstone Sangon. Livingstone adalah mantan Wabup jaman pemerintahan Aswadin Randalembah. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: