D’Kalora Hotel Dengan View Teluk Kota Palu

 

 

Foto Tongkrongan (Caffe) D’KALORA HOTEL.foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Sigi-Berada diketinggian pegunungan Kalora Kecamatan Kinovaro Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah, tepatnya di batas Kelurahan Silae Kecamatan Ulujadi kota Palu dan Desa Kalora.

Foto tongkrongan di D’KALORA hotel/deadline-news.com

 

D’KALORA hotel, dibangun dibawa kaki gunung Kalora, dengan pemandangan yang indah menghadap ke teluk Palu.

Bila kita berada di D’Kalora hotel ini tepatnya di pagi hari atau sore hari, pemandangannya indah sekali dengan view teluk kota Palu.

Kota Palu nampak dari ketinggian D’KALORA Hotel ini, begitu Indah dan nyaman dipandang mata. Mulai dari pemandangan laut, pegunungan dan gedung-gedung, pemandangan Teluk dan lembah palu kelihatan jelas.

D’KALORA hotel ini, memiliki 45 kamar dengan harga bervariasi, mulai dari Rp, 350, 000/kamar sampai yang tertinggi Rp, 700,000/perkamar (familiroom).

Fasilitas di D’KALORA hotel tidak kalah dengan hotel bintang lima (5) yakni ada convention hall dengan kapasitas 1000 orang.

Kemudian ada kolam renang, caffe, tongkrongan baik keluarga, pasangan muda mudi maupun kawan sahabat, tegasnya sangat cocok untuk tempat berlibur maupun pertemuan dan semuanya menghadap ke laut teluk Palu.

D’KALORA hotel ini dibangun sejak tahun 2017 dan difungsi 2019. D’KALORA hotel ini dikeliling tanaman kelapa kuning yang sudah berbuah.

Adalah Rudy Wijaya pengusaha Palu asal Makassar pemilik D’KALORA hotel ini. Selain bisnis hotel, Rudy Wijaya bergelut dibidang usaha percetakan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top