Dirut PT.Malindo Usai Melayat Prof Amin, Silaturrahim Ke Untad

0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Direktur Utama (Dirut) PT.Malindo Masamba Luwu Utara Sulawesi Selatan Sakaruddin usai melayat almahrum Prof (EM) Aminuddin Ponulele atau yang akrab disapa Prof Amin, lanjut SILATURRAHIM KE UNTAD PALU.

Dirut PT.Malindo melayat ke rumah duka Almahrum Prof Amin.

 

“Setelah menadarat dari Masamba lewat Poso ke Palu dengan jarak tempu 16 jam, Kamis (28/1-2021), jam 06.00 wita kami tiba di Palu dan langsung melayat ke Almarhum Bpk Prof Aminuddin Ponulele MS jalan Lasoso Bumi Bahari,”kata Dirut PT.Malindo Sakaruddin kepada deadline-news.com Snin (1/2-2021) via chat di whatsappnya.

Foto Dirut PT.Malindo Sakaruddin Silaturrahim ke Untad, bertemu Prof Basir Cyio dan Drs.H. Sukran.foto dok ist/deadline-news.com

 

Menurutnya Prof Amin yang mantan rektor untad, gubernur Sulteng dan ketua DPRD Sulteng itu adalah guru besar, orang tua kita, sahabat yang baik, bijaksana, dan mengabdikandikan diri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara semasa hidupnya.

Sehingga sangat pantas mendapatkan penghormatan terakhir dari semua kalangan di Sulawesi Tengah, termasuk menaikkan bendera setengah tiang.

“Pada pukul 10.00 wita, Kami Silaturrahim ke untad/almamater tempatku sebagai PNS 30 tahun juga temptku studi S1. Di untad silaturrahim dengan Bpk Prof.Dr.Ir Muh.Basyir Chyio,MS mantan rektor untad 2 priode yang juga kolega kerja selama 30 tahun di untad Palu Sulteng. Dan juga Bpk Drs. H. Sukran, MSi kepala biro administrasi umum dan keuangan untad,”tutur Sakaruddin.

Kata Sakaruddin Sabtu (30/1-2021), ia bersama keluarganya kembali ke Masamba melalui jalan darat dari Palu melewati Poso.

“Dan sepanjang jalan wilayah Pso Sulteng masih terlihat bendera setengah tiang sebagai penghormatan terakhir kepada orang tua kita almahrum Prof Amin. Rakyat Sulteng berduka/berkabung selama 3 hari setelah Gubernur Drs.Longki Djanggola menginstruksikan seluruh kepala daerah, Bupati, Walikota dan masyarakat menaikkan bendera setengah tiang sebagai tanda berkabung dan penghormatan terakhir bagi tokoh dan Guru besar Sulteng Almahrum Prof Amin,”ujar Sakkaruddin.

Sakaruddin juga mengaku senang melihat untad yabg telah maju pesat setelah 32 tahun mengabdi di LPTTG Malindo. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: