Dikonfirmasi, Kapolres Palu Christian Pusung Naik Pitam

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Dikonfirmasi soal dugaan kasus tipu menipu, yang melibatkan istri anggota Polres Palu, Kapolres Palu AKBP Christian Pusung malah naik pitam.

Dari balik handpone selulernya Kapolres Palu AKBP Christian Pusung berkata “Kamu belum kenal saya ya! Sejak siang walaupun saya sibuk saya layani smsmu, teman yang lain saja saya tidak layani. Soal kasus hutang piutang ya harus dibayar. Jangan kamu mengancam dan menakut-nakuti saya. Beriatakan saja, saya tidak takut, tidak ada yang saya takuti di Palu ini. Emangnya dengan berita Koran onlinemu saya takut dipindah. Saya tidak takut,”kata Kapolres Palu AKBP Christian Pusung dari balik handponenya melalui saluran whatsappnya.

Awalnya Kapolres Palu AKBP Christian Pusung dikonfirmasi via Whatsapp, berikut pertanyaannya.

Mat siang pk Kapolres mohon konfirmasinya terkait istri anggota Polres Palu diduga tipu istri anggota, yang tertipu Yenni Lolo Istri Pk Putu Mudan Tara dan Henny Christina Bouw, S.Pd Istri Aipda Victor Saroengoe Kapolpos Bandara Mutiara Palu. Hormatku Andi Attas Abdullah pempred deadline-news.com.
Lalu dijawab oleh Kapolres Mt siang bro sdh buat laporannya?
Kemudian dikonfirmasi lagi sdh komandan so lama ini kasus. Dugaan penipuannya sejak 2014dn sdh dilaporkan thn 2015 waktu itu AKBP Baasyah Kapolresnya. Kemudian baru2 ini sdh dilaporkan ke Pk Wakapolda lama dan menurut Info yang kami dptkan diperintahkan ke anda u segera ditangani, apa benar begitu komanda?
Dijawab oleh kapolres via whatsapp “kalau ada LPnya tinggal di Tanya ke penyidiknya perkembangannya ya. Atau pelopornya yg minta SP2HP. Itu memang haknya pelapor.

Lalu dikonfirmasi lagi ini laporannya tdk ditindak lanjuti malah pelapor ditekan akan dimutasi suaminya kalau mencoba pertanyakan laporannya komandan di Polres makanya dikonfirmasi apa tindakan anda terhadap kasus tersebut.
Dijawab oleh Kapolres Christian Pusung “Tindakan saya akan cek dulu kssx.

Lalu dijawab lagi siap komandan. Kalau sdh dicek komandan dikasi info perkembangannya?

Jawab kapolres AKBP Christian Pusung “Ok siap.”

Lalu dikonfirmasi lagi, maaf komandan bisa minta no.hpx pk Victor yang Kapolpos di Bandara Mutiara Sis Al Jufri mau konfirmasi soal hutang piutang yg melibatkan istrinya itu komandan, biar beritanya berimbang. Hormatku Andi Attas Abdullah Pempred deadline-news.com.

Jawaban Kapolres Palu AKBP Christian Pusung “Maksudnya berita gimana?”
Lalau dijawab lagi ya berita di Koran onlinelah komandan. “Istri oknum Anggota Polres Palu, diduga Tipu Istri Polisi”

Tak lama kemudian Kapolres Palu AKBP Chtistian Pusung menelpol via whatsapp sambil marah-marah. “Beritakan saja, emangnya kamu siapa. Kau kira dengan beritamu itu saya takut. Kamu belum kenal siapa saya ya, dari tadi dilayani kok kayaknya kamu ngelonjak ya,”kata Kapolres Christian Pusung dari balik hendponya dengan nada keras sambil menghardik emang kamu siapa, saya tidak takut sama kamu. Tidak ada yang saya takuti di Palu ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *